Tinatar, menjadi Desa Binaan LPPM

Share

PROGRESIF (12/9/2012) | Penandatanganan nota kesepahaman antara LPPM dan Pemerintah Desa Tinatar, Kecamatan Punung dapat berjalan dengan lancer.  Nota kesepahaman ini bertujuan untuk menjalin kerja sama antara LPPM STKIP Pacitan dengan Pemerintah Desa Tinatar dalam peningkatan kualitas pengabdian kepada masyarakat.

Setidaknya 40 orang hadir dalam kegiatan ini. Kerja sama ini meliputi pendampingan program posdaya, besa bianaan, pendidikan dan pengabdian masyarakat. Acara yang dihadiri oleh para perangkat desa, anggota LKMD, BPD, Karang Taruna, Kader Posyandu, Perangkat Desa, dan Pengurus Posdaya.

Dalam sambutannya, kepala Desa Tinatar, Saryono, mengucapkan terima kasih telah diberikan kepercayaan menjadi binaan dari LPPM. Ia juga berharap, kegiatan ini mampu meningkatkan partisipasi masyarakat dalam kegiatan Posdaya baik yang berhubungan dengan pendidikan, perekonomian, maupun kesehatan.

Sementara itu, ditemui di kantor LPPM, Mukodi menjelaskan bahwa rangkaian kegiatan MoU ini sebagai bentuk bahwa LPPM komitmen dalam mengabdi kepada masyarakat dan mengawal kegiatan Posdaya.


Share

You may also like...