Doa Bersama: Ungkapan Terima Kasih untuk Sesepuh STKIP PGRI Pacitan

Share

berdoa

STKIP PGRI Pacitan–Keluarga besar STKIP PGRI Pacitan gelar acara doa bersama, Kamis (18/12). Doa bersama dimulai pukul 18.00 WIB dan berlangsung khidmat di bawah pimpinan H. Achrori, M.S.I. Doa bersama yang dipusatkan di musholla kampus bertujuan untuk mengenang dan mendoakan para sesepuh kampus pendidik yang telah gugur.

Menurut Bapak Supangat Algadri, doa bersama ini digelar sebagai rasa terima kasih atas kerja keras para pendiri kampus pendidik. “Para pendiri STKIP Pacitan ini adalah pahlawan pendidikan kita, jadi sudah sepantasnya kita rajin mendoakan mereka yang telah gugur mendahului kita semua.” ungkap Supangat Algadri kepada tim progresif.

Lebih dari itu, H. Achrori, M.S.I. selaku pemimpin doa menambahkan, acara doa bersama ini juga dijadikan media warga kampus pendidik untuk senantiasa mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Achrori yakin, tanpa ridho-Nya mustahil kampus ini bisa menjadi besar seperti saat ini. Sehingga, acara semacam ini harus terus dilestarikan, agar kita tidak pongah terhadap kebesaran sang pengatur alam semesta.Berbekal komitmen yang kuat itu,seluruh fungsionaris yang hadir terlihat khusyuk melantunkan ayat-ayat suci. ■wn


Share

You may also like...