Press Realise-Pelantikan Ketua STKIP PGRI Pacitan Periode 2017-2021

Share

Pacitan, 21 Januari 2017—Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Persatuan Guru Republik Indonesia (STKIP PGRI) Pacitan memasuki babak baru di bawah kepemimpinan ketua periode 2017-2021, Dr. Sugeng Suryanto, M.Pd. Beliau resmi dilantik pada 21 Januari 2017 di Alua Kampus PENDIDIK Lt. 2 Gedung A  Jln. Cut Nya’ Dien No 4A Pacitan.

Dr. Sugeng Suryanto, M.Pd., dilantik oleh Ketua PPLP-PT PGRI Pacitan dihadapan Pengawas, Pengurus PPLP-PT, Ketua PGRI Propinsi Jawa Timur, dan sivitas akademika STKIP PGRI Pacitan; melanjutkan kepemimpinan ketua sebelumnya Dr. H. Maryono, M.M., yang telah berakhir 2017. Prosesi pelantikan diawali dengan pembacaan pakta integritas oleh ketua terlantik, dilanjutkan dengan pelantikan, sekaligus pengukuhan, dan penandatanganan pakta integritas, disaksikan oleh ketua PPLP-PT PGRI Pacitan dan ketua PGRI Provinsi Jawa Timur.

Ketua PPLP-PT PGRI Pacitan, H. Soejono, S.Pd., dalam sambutannya menyampaikan, “bahwa ketua terlantik diharapkan mampu membawa STKIP PGRI Pacitan lebih baik lagi dan berdaya saing di era global”, tuturnya dengan serius. Hal ini pun diamini oleh Ketua PGRI Provinsi Jawa Timur, Drs. H. Ikhwan Sumadi, M.M., bahwa tantangan perguruan tinggi ke depan semakin berat, tetapi STKIP PGRI Pacitan di bawah kepemimpinan Dr. Sugeng Suryanto pasti mampu mewujudkan visi dan misinya secara baik”, paparnya.

Prosesi pelantikan berlangsung lancar, hikmad, dan penuh kehangatan. Sejumlah tamu undangan yang hadir diantaranya, para kepala dinas Kabupaten Pacitan, Camat, perwakilan pimpinan perguruan tinggi, para kepala sekolah, para pimpinan bank mitra, dan keluarga besar STKIP PGRI Pacitan. Keluarga besar sivitas akademika STKIP PGRI Pacitan mengucapkan selamat dan sukses kepada Dr. Sugeng Suryanto, M.Pd., dan terima kasih kepada Dr. H. Maryono, M.M., atas kepemimpinannya dan jasa-jasanya selama ini.

*Panitia Pelantikan Ketua STKIP PGRI Pacitan Periode 2017-2012.


Share

You may also like...