Jangan Kuliah Kalau Nggak Sukses!

Share

PROGRESIF NEWS | Termotivasi dari kehidupan remaja saat ini Unit Kegiatan Mahasiswa UKMI ANNADA STKIP PGRI Pacitan (14/10/2012). Sekitar 200 peserta memadati Aula gedung A, di hadiri juga Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Himpunan Mahasiswa, serta Unit Kegiatan Mahasiswa dari berbagai perguruan Tinggi yang ada di wilayah Pacitan.

Mereka sengaja diundang dalam rangka menghadiri rangkaian seminar Achevement Motivation Training dengan tema “Jangan Kuliah Kalau Gak Sukses”. Acara yang dipandu oleh La Ode Munafar dari STEI Hamfara Yogyakarta. Seminar ini bertujuan agar lebih membuka pemikiran mahasiswa tentang pentingnya menjadi manusia yang berkarakter dan berbudi luhur untuk masa depan cerah, mengingat remaja saat ini banyak yang terjerumus pergaulan yang tidak sesuai norma agama maupun hukum.

Seminar  berlangsung sangat interaktif dan menarik. Sesuai tema yang direncanakan, materi yang dibawakan Ode ini tentang menjadi seorang jagoan sejati, bahwa keberhasilan itu datang dari diri sendiri sehingga kesuksesan itu dapat terwujud.

Sosok pemateri yang mampu menginspirasi ini mampu menghipnotis audien sehingga materi yang di sampaikan mengena sesuai harapan, tak lain topik mengenai kehidupan para jagoan saat ini yang popular di makan perkembangan dunia.

“Dengan adanya seminar ini lebih menguatkan karakter remaja yang berkepribadian luhur dan berbudi luhur mengingat perkembangan dunia yang semakin beragam di perlukan benteng untuk para jagoan masa depan”, tutur Widi selaku ketua pelaksana.


Share

You may also like...