Dosen STKIP PGRI Pacitan Torehkan Banyak Prestasi di Ajang LPPM Award

Share

Progresif News – Setelah sempat tertunda perhelatan LPPM award tahun 2017 sukses dihelat, Senin (26/2/2018). Kali ini anugerah dosen berprestasi di lingkungan STKIP PGRI Pacitan berlangsung sederhana tapi mengena, tanpa mengurangi esensi yang semestinya. Buktinya, puluhan dosen STKIP PGRI Pacitan yang hadir tampak bangga dan bahagia, serta saling berucap selamat kepada teman sejawat.

Sebagaimana biasanya, LPPM award tahun ini menetapkan Dosen Teladan bidang Penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat pada tingkat program studi dan tingkat institusi.  Dosen yang berhasil menyandang gelar dosen teladan pada masing-masing program studi diantaranya; Agung Budi Kurniawan, M.Pd. (Pendidkan Bahasa Inggris); Dr. Mukodi, M.S.I. (Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia); Ferry Aristya, M.Pd. (Pendidikan Guru Sekolah Dasar); Tika Dedy Prastyo, M.Kom. (Pendidikan Informatika); Anung Probo Ismoko, M.Or. (Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi); Nely Indra Meifiani, M.Pd. (Pendidikan Matematika); dan Dheny Wiratmoko, M.Pd (Pendidikan Sejarah).

Kategori dosen Teladan Bidang Penelitian pada tingkat institusi disandangkan kepada Anung Probo Ismoko, M.Or. dan dosen Teladan Bidang Pengabdian kepada masyarakat pada tingkat institusi disandang Dr. Mukodi, M.S.I. Ucapan selamat silih berganti disampaikan kepada para pemenang, keberhasilan ini merupakan ujung tombak keberhasilan STKIP PGRI Pacitan di tingkat nasional.

“Selamat dan sukses kepada para peraih award. Kerja keras bapak/ibu dosen saat ini tidak hanya menjadi kesuksesan bapak/ibu secara pribadi, tetapi juga membuahkan prestasi bagi institusi. Buktinya, tahun ini (2018) LPPM STKIP PGRI Pacitan menduduki peringkat 89 pada bidang penelitian. LPPM juga mendapat predikat ‘memuaskan’ pada kategori pengabdian masyarakat. Sementara itu, STKIP PGRI Pacitan pun mampu merebut peringkat 170 yang diperebutkan 3.244 perguruan tinggi negeri dan swasta se-Indonesia.” Papar Sugiyono—kepala LPPM STKIP PGRI Pacitan—antusias.

Ungkapan selamat dan syukur juga disampaikan oleh Plt. Ketua STKIP PGRI Pacitan, Hj. Sri Iriyanti, M.Pd. Prestasi ini harus kita syukuri dan selalu kita tingkatkan di tahun-tahun mendatang, pungkasnya.


Share

You may also like...