Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) II Tahun Akademik 2019/2020

Diumumkan kepada seluruh mahasiswa STKIP PGRI Pacitan semester VII (calon peserta Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) II Tahun Akademik 2019/2020), bahwa:

  1. Serangkaian program PPL II Tahun Akademik 2019/2020 akan dilaksanakan sebagaimana tercantum pada Time Line terlampir;
  2. Batas akhir pembayaran PPL II tanggal 30 September 2019, dengan nominal sesuai pada buku pembayaran masing-masing;
  3. Pelaksanaan Pendaftaran Online:
    1. Registrasi Online bersifat wajib, sebagai salah satu dasar/pertimbangan panitia dalam pembagian kelompok;
    2. Registrasi online dilakukan melalui laman: (ppl.stkippacitan.ac.id) atau (stkippacitan.ac.id/ppl);
    3. Registrasi online dapat dilakukan mulai tanggal 20-24 September 2019, dengan user name yang digunakan untuk melakukan pendaftaran adalah NIM (tanpa titik dan spasi) dan password menggunakan nama lengkap sesuai daftar hadir perkuliahan (tanpa spasi);
    4. Calon peserta PPL II hanya dibenarkan melakukan satu kali registrasi online. Apabila terjadi kesalahan pengisian, dimohon menghubungi admin pendaftaran online.
  4. Pelaksanaan Pendaftaran Ondesk dan pembekalan:
    1. Registrasi Ondesk bersamaan dengan pelaksanaan pembekalan pada tanggal 24-28 September 2019, jadwal selengkapnya menyusul;
    2. Persyaratan pendaftaran Ondesk:
      1. Hasil cetak pendaftaran online;
      2. Fotokopi Kartu Tanda Mahasiswa (KTM)
      3. Fotokopi Bukti Pembayaran PPL II yang sudah dilegalisasi Biro Keuangan;
      4. Bagi peserta hamil, menyusui, atau punya riwayat penyakit kronis melampirkanSurat pernyataan dengan sepengetahuan keluarga (orang tua/suami/isteri) dan dilampiri surat keterangan dari dokter.
    3. Peserta yang tidak melaksanakan registrasi/pendaftaran sampai batas waktu yang ditentukan, tidak dapat mengikuti PPL II tahun ini.
  5. Informasi mengenai jadwal pembekalan, dan lain sebagainya akan diinformasikan kemudian di papan pengumuman dan dapat diunduh di laman resmi LPPM (http://lppm.stkippacitan.ac.id/).

Demikian untuk dilaksanakan sebagaimana mestinya.